F Cara mendapatkan Kontak BBM Dengan cepat

Cara mendapatkan Kontak BBM Dengan cepat

Bagi anda yang berbisnis online baik melalui facebook, blog ataupun website tentu sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan kontak BBM calon pelanggan anda, caranya yaitu dengan mencantumkan pin BB anda di Social media seperti facebook, twitter, instagram, youtube, blog, website, forum dll, maka jika ada pelanggan yang tertarik dengan produk anda, mereka akan meng invite pin BB anda agar mudah berkomunikasi. Cara ini adalah cara perlahan atau memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan data kontak pelanggan yang akan tersimpan di HP Blackberry anda.

Saya pernah ditanya dengan seseorang yang daftar kontak BBM nya masih sedikit yaitu berkisar 10 orang saja itu[pun hanya daftar teman-temannya saja padahal dia memiliki HP Blackberry itu sudah cukup lama, sedangkan dia melihat kontak BBM saya sudah mencapai hampir 2000 kontak dalam waktu satu dua bulan saja. Pertanyaannya kenapa kok teman kontak BBM nya tidak pernah bertambah. Dia pikir daftar kontak akan bertambah secara otomatis he he he.

Tentunya untuk menambah kontak BBM kita harus mempromosikan diri melalui Facebook, blog, website, dan lain-lain. Misal jika kita mau jualan Jilbab Muslimah, maka tentunya pertama kali kita harus buat facebook page / halaman facebook yg didalamnya sudah kita posting gambar jilbab beserta keterangan dan harga dan juga kita tidak lupa mencantumkan nomor HP dan pin BB. Nah jika ada yang tertarik dengan jilbab muslimah yang kita jual maka tentu mereka akan meng invite pin kita utk jadi teman / pelanggan, dari situlah maka daftar kontak kita akan bertambah terus.

Ibaratnya sama jika kita membuat website toko online, setelah website toko online kita jadi tentu tidak cukup hanya sampai disitu saja, selanjutnya yang harus kita lakukan adalah mempromosikan website tersebut sehingga akan mendatangkan banyak pengunjung. jika anda sudah pandai dalam hal optimasi website dengan tekhnik SEO, maka anda tidak perlu lagi sibuk-sibuk mempromosikannya karena semua itu sudah otomatis di handle oleh mesin Google atau Search Enggine Google.

Semoga sekarang anda sudah tidak bingung lagi tentang bagaimana cara menambah kontak BBM anda dengan cepat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan Kontak BBM Dengan cepat"

Posting Komentar