F Mau Jualan Produk Aliexpress via Shopify Mahal, Ini Penggantinya !

Mau Jualan Produk Aliexpress via Shopify Mahal, Ini Penggantinya !


Mungkin anda sudah sering mendengar ada banyak reseller atau dropshiper aliexpress yang berhasil mendapatkan keuntungan sampai ratusan juta rupiah. Awalnya mereka menjual dengan menjadi affiliate dan keuntungan yang mereka dapatkan tidak banyak karena hanya mendapatkan komisi disetiap penjualan yang berkisar $1 s/d $8 atau lebih / produk. Besar kecilnya komisi tergantung dari produk yang mereka jual. Tetapi masalahnya terkadang komisi yang mereka terima hanya cukup untuk menutupi biaya promosi di facebook ads ataupun di google ads.

Kemudian saat ini sudah ada semacam platform ecommerce yang namanya Shopify yang menyediakan fasilitas tokoonline untuk menjual produk-produk aliexpress dengan cara yang lebih mudah dan juga kita bisa import ratusan produk secara otomatis ke website kita yg disediakan oleh Shopify.



Keuntungan menggunakan shopify adalah sbb :

  • Nggak perlu sewa hosting, setting, coding, dll

  • Loading webnya cepat
  • Banyak fitur keren dan user friendly
  • Fitur bulk import produk menggunakan plugin oberlo
  • Terintegrasi dengan banyak tools dan merchant
  • Nggak usah takut berurusan dengan hacker, krn semua dihandel oleh shopify dan kita tinggal menggunakan saja.
  • Pembayaran bisa via paypal, kartu kredit ( sudah tersedia di shopify )
  • Jika ada transaksi di web kita, maka kita tinggal klik link tsb utk belanja di web aliexpress secara otomatis tanpa harus mencari-cari supplier.
  • Dan banyak fitur lainnya.
Namun dari kecanggihan Shopify, ada kelemahannya juga yaitu harga sewanya terlalu mahal yaitu berkisar mulai $29 / bulan atau sekitar Rp435.000 / bulan. Dan itu cukup mahal untuk ukuran orang indonesia, tetapi jika anda punya modal dan ingin mencoba menggunakan shopify boleh-boleh saja, karena dengan memiliki toko online shopify, anda tidak perlu repot lagi membuat website yang rumit apalagi harus setting pembayaran kartu kredit tentu akan memerlukan jasa pihak ketiga.

Sebelum  anda mendaftar di Shopify pastikan dulu strategi marketing yang akan anda gunakan, apakah akan menggunakan iklan di facebook ads berbayar ataupun google ads berbayar, jika anda menggunakan sistem promosi gratisan sebaiknya jangan join di Shopify krn anda pasti akan rugi untuk membayar biaya bulanan, jadi sebaiknya dipikir-pikir dulu.

Namun jika anda tidak mau dan tidak mampu untuk membayar biaya bulanan di Shopify, kini telah hadir alternatif lain yang lebih murah yaitu menggunakan plugin Alidropship.



Plugin ini harganya $89 atau kl dikurskan xRp15rb = Rp1.335.000 utk 1 Domain, Namun plugin ini bisa anda pakai selamanya ( hanya sekali bayar ) dan anda bisa fokus menyusun strategi marketing dengan tenang tanpa diuber-uber tagihan bulanan.

Untuk menginstall plugin Alidropship ini anda harus memiliki domain dan hosting terlebih dahulu yang sudah terinstall wordpress di dalamnya.

Dengan plugin Alidropship anda nantinya bisa mengimport ratusan bahkan ribuan produk dari aliexpress sesuai dgn produk yang anda pilih. Dan sebaiknya anda jual produk yang satu jenis ( Niche ) supaya bisa lebih mudah mentarget pasar.

Didalam plugin Alidropship sudah ada fasilitas pembayaran via paypal dan juga bisa di gabungkan dgn woocommerce jika anda sudah terbiasa menggunakan plugin woocommerce.

Dengan plugin ini ternyata sudah banyak para dropshipper aliexpress yang telah berhasil meraup ribuan bahkan puluhan ribu dollar  dengan menjual produk aliexpress dari plugin ini.

Jika anda sudah mengerti bagaimana cara beriklan menggunakan facebook ads, maka dgn plugin ini anda akan mampu menjual ratusan produk dari aliexpress.

AliDropship is the best solution for drop shipping


Mau dapat Alidropship harga diskon silahkan WA ke 081703502000 ( masih ada slot 3 domain  dan bisa ambil min 1 domain )..Cepat !!! Stok Terbatas  !



per mo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Jualan Produk Aliexpress via Shopify Mahal, Ini Penggantinya !"

Posting Komentar