F Klinik untuk vaksin meningitis daerah Malang dan sekitarnya

Klinik untuk vaksin meningitis daerah Malang dan sekitarnya

Pengalaman ketika mencari klinik utk vaksin meningitis daerah Malang !

Hanya ingin membantu para calon jamaah umroh atau yg ingin keluar negeri yang mau melaksanakan suntik vaksin meningitis untuk wilayah Malang dan sekitarnya khususnya yang jauh dari kota surabaya dan probolinggo.

Beberapa hari yg lalu kakak saya ingin melakukan vaksin meningitis untuk mendapatkan kartu kuning sebagai syarat untuk mendapatkan visa umroh untuk berangkat umroh karena menggunakan jasa travel umroh yang berada diluar kota, jadi harus urus sendiri . Saya mencoba browsing kesana kemari namun yang ketemu utk wilayah jawa timur hanyalah kantor KKP Surabaya dan Probolinggo.

Setelah bertanya sana sini, akhirnya saya dapat informasi dari orang yg kebetulan pernah melaksanakan vaksin meningitis yang berada di Malang.

Lokasinya berada ( kira-kira 500 meter ) sebelum masuk pintu gerbang Airport Abdurrahman Saleh.
Tepatnya di Jalan Abdurrahman Saleh persis depan Perumahan Pondok Wisata Estate atau 50 meter sebelum Masjid Ma'shum Sulaiman.

Berikut denahnya



Klinik KKP utk meningitis

Pondok Wisata Estate malang
Masjid Ma'shum Sulaiman Malang


Berikut Syarat-syarat utk mendapatkan kartu kuning ( kartu meningitis ) yaitu :

Sebelumnya harus mendaftar secara online utk mendapatkan nomor antri, namun jika anda mau mencoba-coba silahkan datang langsung ke lokasi sebelum sekitar pukul 11.00, jika masih ada porsi atau jika ada yang cancel maka anda bisa langsung daftar dan akan selesai hari itu juga.

Jangan lupa membawa sbb :

  • Photo copy KTP 
  • Photo copy passport yg masih berlaku
  • Pas photo warna 4x6
  • Biaya Rp305.000 ( berlaku terhitung pada tgl 04 desember 2017 ) dan semoga tdk ada kenaikan.
Oh iya pada saat registrasi, siapkan data lengkap seperti nomor passport, nama travel, alamat travel yang akan anda gunakan.

Ok, sekian semoga bisa membantu semuanya !

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Klinik untuk vaksin meningitis daerah Malang dan sekitarnya"

  1. cara daftar onlinenya gmn ya?

    makasih

    BalasHapus
  2. Mau tanya untuk daftar onlinenya dimana ya?

    BalasHapus
  3. Mau tanya no telpon kantornya KKP mlg brp yaa...? Trmks

    BalasHapus
  4. Cara daftar online it gimana yaa ini soal nya ayah aku bingung

    BalasHapus
  5. Saat ini kok buku koning kosong apa memang dibatasi .biasanya selalu tersedia

    BalasHapus
  6. Nama saya Novia Antonus, Pemilik petshop dan toko pakaian di Malaysia, saya ingin menceritakan kisah saya kepada dunia dan bagaimana saya mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN untuk memulai bisnis saya., Beberapa bulan terakhir lalu, saya tidak punya uang atau pekerjaan untuk memulai bisnis toko, jadi saya mulai mencari pinjaman di bank dan pemberi pinjaman di mana-mana, tetapi tidak ada yang mau membantu saya.

    Jadi saya putus asa dan mencari online tetapi saya tertipu karena biaya pendaftaran tetapi tidak ada pinjaman yang diberikan kepada saya. Saya hampir menyerah tetapi saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang wanita tentang bagaimana dia mendapat pinjaman di facebook dan blog kesaksian dari RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN.

    PINJAMAN ANDERON RIKA ANDERSON DAN INVESTASI BITCOIN memberi saya pinjaman 2% pada bulan Maret 2020 dan dapat menawarkan jumlah berapa pun yang Anda inginkan. Ini adalah satu-satunya perusahaan online, sehingga Anda dapat memiliki perubahan cerita.

    Hubungi RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN Via emai
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +19147057484
    dan saya di: noviaantonous@gmail.com

    BalasHapus