F Rahasia Jitu Cara berpromosi dengan menggunakan blogspot dan facebook !

Rahasia Jitu Cara berpromosi dengan menggunakan blogspot dan facebook !

Blog Atau Facebook ? kenapa tidak digabung keduanya !

Banyak jalan menuju roma..ya itulah kira-kira pepatah yang sering kita dengar...!

Jika anda sudah terlanjur bergelut dengan bisnis online, maka sebaiknya anda sering sering mengamati atau mengevaluasi tentang bisnis anda. coba anda cermati dan perhatikan bagaimana cara orang melakukan promosi, jika sudah ketemu jangan sungkan untuk mepraktekkannya, kemudian lihat hasil dari apa yang telah anda praktekkan, apakah ada hasilnya atau tidak. jika ternyata hasilnya sangat lumayan maka sering-sering diulangi hal yang sama.

Sebagai contoh saya ingin memberikan seikit tips cara berpromosi di facebook dengan menggunakan blogspot.

Jadi pertama buatlah artikel menarik di blog dan usahakan dilengkapi dengan gambar atau video yang sesuai dengan topik, artikel bisa anda ambil dari sumber website atau blog yang sudah terkenal, namun jangan lupa untuk mencantumkan sumbernya.

Dan di sidebar kanan blogspot jangan lupa untuk dipasang banner iklan atau banner produk yang akan anda jual.

Setelah blog selesai anda copy paste alamat blog tempat anda posting artikel tadi di facebook page atau di akun facebook utama anda dan nanti akan otomatis muncul gambar yang ada dihalam blog anda, kemudian hapus alamat blog yg tadi anda paste dan diganti dengan sedikit keterangan yang menarik sesuai gambar dan jika anda mempunyai gambar yang lebih bagus dan menarik bisa anda ganti, setelah itu klik : Posting" maka otomatis postingan anda akan tampil di facebook, jika ada yang suka dgn artikel tsb maka ketika mereka klik gambarnya maka otomatis mereka akan di bawa ke blog anda untuk membaca artikel secara lengkap.

Cara ini menurut saya lebih efektif untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. dan kemudian carai lagi artikel lain yang tidak kalah menariknya dan kemudian diposting di blog anda, lalu lakukan copy paste alamat blog tsb di facebook seperti sebelumnya dan semakin banyak artikel yang anda posting maka tentu akan semakin banyak pula pengunjung ke blog anda.

Nah semakin banyak pengunjung ke blog anda, maka semakin banyak juga yang akan melihat banner iklan anda yang anda pasang di blog. jika ada yang berminat atau tertarik maka anda berpeluang utk mendapatkan penghasilan.

Sekian semoga bermanfaat !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Jitu Cara berpromosi dengan menggunakan blogspot dan facebook !"

Posting Komentar