F Darimana kita mendapatkan Buyerlist tersebut ?

Darimana kita mendapatkan Buyerlist tersebut ?


Kita mendapatkannya pada waktu kita mempromosikan produk kita di blog, website, jejaring social ( seperti Facebook, twitter, instagram dll ) atau ecommerce seperti Tokopedia, bukalapak, lazada dll. kita jangan lupa selain mencantumkan nomor HP juga yang terpenting kita cantumkan pin BB, agar siapa saja yang tertarik dengan produk kita, langsung melakukan SMS atau meng invite pin BB kita sehingga kita bisa mendapatkan datar kontak sebagai buyer list kita.

Dan jika daftar kontak di BB kita sudah banyak dan ribuan jumlahnya, maka berarti kita sudah mempunyai buyer list ( list pelanggan tertarget ) yang suatu saat bisa kita tawarkan produk-produk terbaru ataupun produk-produk yang berbeda.

Jadi ketika orang meng invite kita, jangan terlalu berpikir bahwa orang pasti akan melakukan transaksi langsung ke kita, karena kemungkinan mereka ingin informasi dulu sebelum melakukan transaksi. Dengan demikian perlu ektra kesabaran dalam menjawab segala pertanyaan dari calon pelanggan kita.

Atau jika mereka tidak jadi membeli produk kita, jangan kecewa, karena suatu saat mereka akan membeli produk kita yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Darimana kita mendapatkan Buyerlist tersebut ?"

Posting Komentar