F Tempat Kursus Internet Marketing RWP Group Bogor

Tempat Kursus Internet Marketing RWP Group Bogor

RWP Group adalah salah satu dari sekian banyak tempat belajar Internet Marketing yang saya rekomndasikan dengan biaya yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Lokasi kantor pusat dan sekaligus sebagai tempat kursus Offline berada di kota Bogor, Tepatnya di alamat di Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor.


Sekarang ini tempat kursus internet marketing RWP Group telah berkembang pesat dan jumlah muridnya sudah ribuan orang, RWP Group sering mengadakan kursus offline di beberapa daerah seperti Jakarta, Surabaya, Makasar, Malang, dll. Jadi bagi yang tinggal di kota-kota yang belum ada basecamp RWP, jangan khwatir karena materinya juga bisa dipelajari secara online

Di RWP Group disediakan 2 jenis kursus, yaitu Free dan Premium, jadi jika anda masih pemula bisa daftar gratis dulu dan sekaligus agar bisa lebih mengenal RWP secara detail, khususnya mengenai program-program apa saja yang tersedia.



Sebagai member Free / Gratis, apa saja yang akan anda peroleh :

Belajar bersama member RWP 1x dalam sebulan pada setiap hari Minggu awal bulan


  • Acaranya start mulai jam 10.00 pagi s/d 04.00 sore.
  • Semua materi akan disampaikan oleh Tim RWP Pusat / Pak Davit atau oleh Member RWP yg sudah berhasil / sukses.
  • Disediakan fasilitas internet wifi ( jadi peserta hanya melengkapi komputernya dgn  Modem ).
  • Peserta juga akan dapat makan siang + snack Coffee break.
  • Iuran pengganti Akom Rp. 75.000,-
  • Peserta Maksimal 17 orang
Untuk mengetahui lebih banyak tentang fasilitas free lainnya dan juga fasilitas premium yang akan di dapatkan , bisa anda baca langsung di websitenya yaitu rahasiawebsitepemula.com.

Semua tempat kursus internet marketing atau tempat kursus bisnis online yang saya rekomendasikan, adalah tempat yang cukup bagus menurut saya diantara tempat kursus lainnya, karena yang diajarkan adalah sedikit teori dan banyak praktek dan juga yang mengajar adalah praktisinya langsung. Jadi walaupun ada tempat kursus yang materinya terlihat bagus tapi tutornya masih belum berpengalaman, maka tentu saya tidak akan merekomendasikan tempat kursus tsb.

Oke, semoga membantu

Untuk tempat kursus alternatif selain RWP Group yaitu Asianbrain milik seorang internet marketer yaitu Anne Ahira dan yang lainnya yang lagi ngetren saat ini yaitu SB1M


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Kursus Internet Marketing RWP Group Bogor"

Posting Komentar